Halaman

Senin, 30 April 2012

Verifikasi Paypal Tanpa VCC

Verifikasi PayPal Tanpa Menggunakan VCC , salah satu cara untuk menghemat pengeluaran kita adalah verifikasi paypal tanpa menggunakan VCC yaitu dengan cara menual. Kita mengirim email ke paypal untuk memverifikasi akun kita. Tetapi, kalo akun paypal tersebut akan digunakan untuk melakukan transaksi di ebay dan beberapa merchant lain, kita tidak bisa melakukan verifikasi karena tidak ada CC/VCC di dalam akun paypal kita.

Kita hanya butuh scan ktp dan scan buku tabungan anda. Scan yang anda buat harus jelas, jangan samar/kepotong, karena akan mengakibatkan ditolaknya verifikasi akun anda nantinya. Percuma donk, malah buang2 waktu kalo ampek gagal, kan ?
Oke. Berikut ini langkah – langkah melakukan verifikasi akun paypal tanpa menggunakan VCC :
  1. Jika anda belum memiliki akun paypal, silahkan register
  2. Login ke akun paypal anda
  3. Cari link “contact us” > ada dibagian footer , kemudian pilih “send email” untuk mengirim pesan ke paypal. Pada bagian ini, anda silahkan mengirimkan email yang menyatakan bahwa anda tidak memiliki credit card, anda hanya memiliki akun bank lokal di Indonesia saja, tetapi anda ingin melakukan verifikasi akun.
    Berikut ini salah satu contoh email :
    Dear paypal,
    Hello, my name is abdul wakik. I am a new member of paypal.
    Today, i have registered in paypal but i see that my account is still unverified.
    I am just an university student. I use paypal to accept my payment from my freelance work. My client only use paypal to send their payment, and they require me to have a verified paypai account.
    This is my problem. When i tried to verify my account, i must enter some credit card number and i dont have any credit card..
    bank regulation in Indonesia said that, to get a credit card, I had already worked with an income of at least 20 million a year. But i am still university student and i am still unemployed..
    I ask you with all my respect..can i verify my account without credit card? How can i do that? I use paypai because paypai is really popular in online payment..And the most important thing is, I cant receive my money if i dont have a verified paypal account..
    Please Advice me what should i do..
    Thank you very much..
    regards,
    abdul wakik
  4. Biasanya sekitar 2 – 3 hari kerja, anda akan mendapatkan email dari paypal tentang tata cara melakukan verifikasi. Anda akan diminta untuk mengirimkan fax scan file ktp/sim dan scan buku tabungan. *tidak tentu 2 jenis file itu yang selalu diminta oleh paypal, bisa juga scan file yang lain, seperti bill utility. Yang jelas gak akan diminta untuk kirim CC Statement …
  5. Kirimkan scan file yang diminta oleh paypal. Jika anda tidak memiliki mesin fax di rumah/kantor, anda bisa menggunakan layanan jasa di http://faxzero.com
  6. Tunggu sekitar 24 -48 jam. Selamat! Akun anda sudah terverifikasi dengan GRATIS!silahkan di coba semoga bermanfaat bagi sobat semua,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar